#featuredContent{float:left;width:407px;margin-right:10px;display:inline} #featured-slider{position:relative;overflow:hidden;width:407px;height:245px} #featured-slider .sliderPostInfo{position:absolute;bottom:2px;width:407px;min-height:30px;height:auto!important;background:url(http://4.bp.blogspot.com/-bp2HK6MdDXg/T5aB6vI5GPI/AAAAAAAAF98/gwCsmb8Fcks/s1600/transparant.png)} #featured-slider .sliderPostInfo p{color:#fff;font-size:1.1em;padding:0 5px} #featured-slider .sliderPostInfo h2{color:#FFF;font:bold 14px Tahoma;text-transform:none;padding:0 5px} #featured-slider .contentdiv{visibility:hidden;position:absolute;left:0;top:0;z-index:1} #paginate-featured-slider{display:block;background-color:#f0f0f0;margin-bottom:0;padding:0 0 5px} #paginate-featured-slider ul{width:415px;padding-bottom:0;list-style:none} #paginate-featured-slider ul li{display:inline;width:75px;float:left;margin-left:0;margin-right:8px;margin-bottom:3px} #paginate-featured-slider img{padding-top:5px;background:#f0f0f0} #paginate-featured-slider a img{border-top:4px solid #f0f0f0} #paginate-featured-slider a:hover img,#paginate-featured-slider a.selected img{border-top:4px solid #357798}

Halaman

Cari Blog Ini

Kamis, 18 November 2010



Tips Hadapi Istri marah/berkeluh kesah dsb….


Dalam ceramahnya di Baitussalaam, Dr Amir Faishol Fath sempat memberikan tips bagaimana menyikapi istri yg sedang marah/berkeluh kesah/ngomel dsb. Diceritakan pada jaman Khalifah Umar ada seorang sahabat si Fulan yang selalu mendapati istrinya sering marah/ngomel dsb. Si Fulan tersebut bermaksud mengadukan masalahnya kepada Umar. Sesampainya Ia di sekitar rumah umar, dia dengar istri umar sedang ngomel, lalu ia balik kembali, dalam hatinya, untuk apa ia menceritakan istrinya yang sedang ngomel kepada umar jikalau istri umar pun juga ngomel :D . Beberapa Langkah meninggalkan rumah Umar, Ia dipanggil Umar yang ternyata sudah melihat kedatangannya. lalu ia ditanya kenapa ia terlihat urung bertamu ke rumahnya. Setelah Si fulan menceritakan tentang istrinya …maka umarpun menasihatinya agar selalu sabar.


Sengomel-ngomelnya istri, ia adalah orang (wanita) yang paling baik di dunia ini (selain ibu kita). Ia telah menjaga anak kita … 9 bulan mengandung, menyusui, membesarkan..tapi..apakah ia mendapatkan penyematan nama dirinya di belakang nama anaknya?? tidak..nama setelah bin/binti pasti milik ayahnya. Oleh karena itu bila istri ngomel/marah/berkeluh kesah..bukalah hati anda wahai para suami selebar dan seluar langit ..karena kepada siapa lagi istri kita berkeluh kesah ..cuma sama kita …. sungguh hal ini membuka cakrawala saya pribadi mengenai istri saya . . . rasa sayang ini pun semakin tumbuh …. I love You My Wife karena Allah.

Taufik of BuitenZorg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar